Kamis, 12 April 2012

Tips pitching dalam golf.

Pitching adalah sesuatu yang membutuhkan latihan yang lama tetapi semua waktu dan usaha yang Anda lakukan untuk pitching akan mendapatkan hasil yang besar. Pitch adalah pukulan yang dimainkan dari 50 yard dan kurang dari itu. ....Tujuannya untuk membuat bola berada dalam 3 kaki dari cup. Salah satu kesalahan terbesar yang dibuat pemain adalah mereka menargetkan bendera dan melakukannya...... Cara yang tepat untuk memainkan pitch adalah memukul bola menuju bagian sepertiga dari green dan biarkan bola meluncur ke dua pertiga lainnya.

....Jadi pertama-tama Anda harus mengidentifikasi.... bagian ketiga pertama dari green,.... lalu Anda membaca arah luncuran ke hole. Anda pilih tempat pendaratan dan tembak. ....Pitch hampir selalu dimainkan dengan sand wedge. ....Pengecualian hanya untuk lob wedge..... Hal ini memastikan Anda mendapatkan cukup putaran untuk mengontrol pukulan.

....Lain kali pergilah ke tempat latihan untuk mencoba melakukan pukulan sepertiga dari ember Anda dengan driver dan iron dan 2/3 lainnya dari bola pitching..... Lalu pergilah ke putting green dan latihan chipping dengan variasi iron.... untuk meningkatkan rasa pada permainan chipping.

.....Saya jamin, jika Anda menghabiskan 60 persen dari waktu latihan Anda untuk latihan memukul, ...tembakan Anda akan mencapai 60 persen di lapangan dan menurunkan poin Anda. ....Dan Anda akan lebih menikmatinya.


happy golfing .,.,
:)

7:07:45 PM Thu, Apr 12, 2012