Kamis, 12 April 2012

Tips chipping dalam golf

Chip dimainkan ketika Anda berada 2 atau 3 yard dari green dan rumput terlalu tinggi untuk melakukan putt. Cara yang paling terbaik untuk memainkan chip adalah seperti putt. Perbedaannya tergantung stik yang Anda gunakan. .....Kuncinya adalah  kurangi berada di udara dan untuk menempatkan bola di green dengan cepat dan bergulir seperti sebuah putt. Anda bisa menggunakan apapun dari 3-wood untuk hybrid untuk sand wedge. ....Ini semua tergantung pada panjangnya rumput dan lokasi bola Anda.... Stick umum adalah 7-iron.

......Gunakan gerakan yang sama seperti Anda akan putting. ....Anda menargetkan tempat pendaratan dipinggiran atau di atas green dan biarkan bola meluncur ke lubang...... Lagi, stik yang Anda gunakan di lokasi bola dan juga seberapa jauh Anda dari green. Jika Anda berada 5 kaki dari lubang .....dengan green 4 kaki maka PW atau SW akan menjadi pilihan yang terbaik.

.....Jika Anda berada 40 kaki dari lubang ....dengan green 35 kaki maka gunakan 7-iron atau hybrid. Posisi bola harus ke arah kaki belakang. Jauhkan tangan Anda sedikit di depan stik..... Lakukan pukulan yang halus dan memukul melalui bola, jangan diperlambat.

.....Sekarang jika Anda bermain di lapangan dengan rumput yang tinggi dan tebal di sekitar green-nya disarankan Anda menggunakan SW dan menggunakan pukulan flop atau bunker. Pukulan-pukulan ini sangat keras dan pastinya membutuhkan kemampuan pukulan dengan level tinggi. Maka dari itu berlatih, berlatih, berlatih.

.....Sama seperti putting, hasil yang Anda inginkan adalah memasukkan bola di hole tetapi jika Anda gagal, ....usahakan berada dalam 18 inchi untuk memudahkan Anda melakukan putt.

7:06:07 PM Thu, Apr 12, 2012