Selasa, 22 Februari 2011

Komunitas id-blackberry chapter surabaya bikin garage sale untuk YPAB

Link http://bit.ly/idbbsby

detikcom - Surabaya, Komunitas id-blackberry melakukan kegiatan sosial untuk membantu Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB). Kegiatan pengumpulan dana ini dengan cara menjual ratusan potong baju di acara Garage Sale 'Love and Charity'.

Dari hasil penjualan baju terkumpul dana sekitar Rp 4 hingga Rp 5 juta, dan seluruhnya akan diserahkan kepada Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB).

Acara yang digelar di Matchboxtoo ini juga untuk menyambut ulang tahun ketiga komunitas id-blackberry Surabaya. Berbagai macam pakaian bekas dan aksesoris dijual dengan harga murah, mulai dari Rp 30-50 ribu. Seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan yang ada di Jalan Arif Rahman Hakim.

"Barang-barang yang dijual disini second dari anggota komunitas id-blackberry. Tapi masih bagus, misalnya barang yang baru dibeli tapi nggak sempat dipakai, atau sudah pernah dipakai tapi masih bagus. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan ke YPAB," tutur media relation acara Love And Charity, Ninien Irnawati saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Minggu (20/2/2011)

Tidak hanya pakaian, Garage Sale kali ini juga menawarkan stang sepeda fixie, sepatu futsal dan berbagai aksesoris favorit pria lainnya. Seluruh barang yang dijual adalah sumbangan dari puluhan anggota komunitas id-blackberry Surabaya.

"Ulang tahun ketiga id-blackberry ini memang sengaja dibuat unik daripada perayaan tahun-tahun sebelumnya. Kami hanya ingin acara ulang tahun kali ini lebih bermakna dengan berbagi bareng anak-anak YPAB," terangnya saat turut meramaikan acara di Matchboxtoo, Jalan Jawa.

Hasil penjualan pakaian dan aksesoris bekas ini akan diserahkan langsung saat hari ulang tahun id-blackberry tanggal 26 Februari nanti. Secara cash, seluruh bantuan akan diterima oleh ratusan siswa YPAB.


-rick-

1:13:04 AM