Jumat, 19 Oktober 2012

Perjalanan Haji live #1

Hari ini Fri, Oct 19, 2012 diatas pesawat Garuda Indonesia GA327, saya sekedar sharing pengalaman melalui reportase live yang saya tulis, mohon maaf jika penulisan masih acak kadul ala penulis kacangan :-)

Jam sudah menunjukkan pukul 13.30, tiba saatnya saya harus meninggalkan rumah dan segala aktivitas duniawi.

Undangan berhaji dari Allah akan saya jalani bersama istri. Perjalananku dimulai dari Masjid Agung Surabaya.
Lepas sholat Ashar di MAS, rombongan menuju Juanda untuk terbang dengan Garuda Indonesia GA327 yang dijadwalkan terbang pukul 18.30.

Setelah merasakan delay setengah jam lebih akhir boarding juga. Take Off tepat pukul 19.23.

Dari cengkareng jakarta kami akan menuju Doha Qatar memakai Royal Qatar Airways.


Insya Allah reportase akan saya lanjutkan nanti di atas pesawat menuju Doha

Sekarang saya sudah mendarat di CGK jakarta 8:54:26 PM

8:54:34 PM Fri, Oct 19, 2012