Selasa, 04 Mei 2010

Apa itu Twitter ?

Sekelumit tulisan iseng sebelum bobok, buat yang pengen tau apa itu twitter dan bagaimana dasyatnya kekuatan twitter :-)

Twitter adalah salah satu layanan social network jenis microblogging yang terbatas 140 - 160 karakter, bahkan bisa lebih jika menggunakan Twitlong. Dengan menggunakan Twitter, kita bisa mengirimkan informasi singkat kepada teman-teman yang mengikuti akun Twitter kita yang biasa disebut follower. Tidak hanya berguna sebagai layanan pembangun komunitas, Twitter juga merupakan tool marketing yang efektif di era bisnis afiliasi sekarang ini. Dan sekarang banyak perusahaan besar sudah menggunakan Twitter sebagai alat untuk campaign mereka.

Banyak cara mendapatkan pengikut di twitter, agar jadi banyak dan awet mengikuti perkembangan informasi dari akun twitter kita

Sedikit tips dari saya untuk mendapatkan pengikut dengan cara yang mudah dan praktis. Dan dijamin dengan cara ini, pengikut kita akan terus bertambah dari waktu ke waktu, tanpa perlu kita bersusah payah.
Caranya adalah dengan rajin mengikuti milis atau komunitas dunia maya, dan rajin membuat sesuatu yang berguna bagi banyak orang, nah secara otomatis pengikut Twitter kita akan bertambah, karena informasi yang mereka butuhkan telah mereka dapat dari anda

Mantaf kan :-)

Setelah pengikut Twitter kita berlimpah apa yang harus dilakukan selanjutnya ?
Infokan hal hal yang membuat mereka (follower) merasa betah mengikuti kita, apa saja bisa kita lakukan.
Yang pasti jangan sekali kali nyepam hal yang gak penting dan HOAX, karena tulisan anda bisa jadi bumerang juga buat anda :-)

Selamat mencoba

10:01:49 PM Tue, May 4, 2010