Senin, 19 April 2010

Preview I-Guard Indosat

Sorry kalo repost, saya bukan hendak meracuni dan juga bukan hendak menjual. Tapi saya coba untuk menulis milistorial (istilah saya untuk sebuah advertorial by milis)

Beberapa waktu yang lalu, saya menerima VPL i-guard di BB Indosat saya. Setalah saya cari tau, ternyata ini sebuah mini program yang saya cari selama ini (padahal wes suwe isat dodolan, kemana aja lo rick :-) ?)
http://www.i-guard.mobi/

Dengan hanya Rp 10 ribu sebulan dengan cara aktivasi kirim sms Bulanan ke 887. Maka kita akan diberikan link download i-guard ini.

Setelah melakukan proses download dan aktivasi melalui BB dan PC, finally di BB saya sudah terinstal sebuah program hebat (kata saya ya) dari indosat.

Kita bisa mengetahui posisi BB kita base on GPS or A-GPS

Terus kita bisa baca isi memopad kita remotely atau isi SMS

Dan yang paling penting kita bisa ngewipe BB kita wireless

HEBAT sekali program ini...RRRRUUAARRR BIASA.

Kenapa HEBAT ?
Iklannya aja sudah berbunyi "when u loase your smartphone, don't be unprotected, data protection + device recovery"
dah jelaskan ini program "panic when BB stolen"

Fitur dasar

* Lacak BB/smartphone dan fitur rahasia
- Fitur untuk menemukan Posisi BB anda atau android anda
- remotely listen in on the smartphone surroundings
- audio ping to locate your phone

*Loved One tracking
Sangat berguna buat pasangan suami istri atau pacar, bisa saling tracking lokasi
Ability to allow another user to travk your smartphone

*Personal Guardian
- Once setup, turn your smartphone into panic button
- PG allows u to discretely trigger an emergency call, sms, or email. Tentunya sudah termasuk didalamnya posisi lokasi anda.

*SIM Card Guardian
- jika sim card bukan yang diregister, maka akan mengirimkan sms atau email pemberitahuan ke anda

Fitur lainnya
*automatic wireless backup
- so gak ada acara lagi hilang data, karena ini remote backup

*Migrate/restore data wirelessly
- bisa migrasi vise versa antara BB dan android. Dan semua secara wireless

*data wiping
- wipe data data penting anda.
- uninstall key apps phone app, password keeper, face, message app such as email and sms

*secured and encrypted
- unik key generation upon activation
- all data transfer semua dienkripsi
- aktivasi yang simple


So tunggu apalagi ?
Do it now before late

Ditulis base on pengamatan pribadi dan saya bukan sales or pegawai indosat, hanya user yang puas atas program kecil yang maksi ini.

4:48:18 PM
Mon, Apr 19, 2010